assaLamualaiKum...................

weLlcome in my simpLe bLog,
y0u can get more information in here
so,let's br0wse my bLog
d0n't forget onLy in adavina.blogspot.com

teNtaNg aQ

Foto saya
maLang, eaSt jaVa, Indonesia
kunjungi terus bLog Q di adavina.blogspot.u bisa dapetin new information lho... eH,Q sekarang skuLL di MAN 3 Malang lho. daH kLz XI IPA hehehe

Rabu, 27 Agustus 2008

Liebe freunde

Nach in meinen Träumen
Malam dan mimpiku di malam hari
Seh ich dich und fühle
Aku melihat dan merasakamu
Dass ich nicht weit fort bin Von dir
Bahwa aku tidak jauh darimu
Weil mein Herz dich nicht vergisst
Karena hatiku tidak bisa melupakanmu
Über alle Grenzen Da weiß ich, da spüre ich
Di semua perbatasan, aku tahu aku merasakan
Dass da inmein Sein wirst In mir
Akan keberadaanmu
Liebe die so strak ist
Cinta ini sangat kuat
kommt einmal im Leben
Datang sekali dalam hidup
und sie bleibt für immer bestimmt
Dan cinta itu tetaplah selalu ada
Liebe war wie dumm ich
Cinta membuatku bodoh
So zärtlich berührt hast,
Cinta memberi warna-warni
dass Gefühl wird nie mehr vergisst
Ini adalah perasaan yang tidak pernah melupakamu
Read More…

Tidak ada komentar:

gimana bLogQ